BPJS Ketenagakerjaan Kendari Hadirkan Pelayanan Spesial di Harpelnas 2025

  • Reporter: LM Ismail
  • Editor: Dul
  • 04 Sep 2025
  • 8063 Kali Dibaca

KENDARI, KERATONNEWS.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) selalu menjadi momen bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta. Mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan".

Sesuai dengan Tema tersebut, kampanye BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 yaitu “Andai Tau Duluan”, menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Melalui tema ini, BPJS Ketenagakerjaan ingin menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang sepenuh hati kepada setiap peserta, sehingga pengalaman dalam mengikuti program ini dapat menjadi kisah nyata yang membahagiakan dan bermakna. 

Andai tau duluan mengajak masyarakat pekerja untuk sadar tentang pentingnya perlindungan dari resiko pekerjaan yang bisa datang kapan saja.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Gatot Prabowo menyampaikan bahwa peringatan Harpelnas merupakan wujud nyata komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan prima dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan peserta.

“Hari Pelanggan Nasional bukan hanya seremonial, tetapi momentum untuk kami mengapresiasi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya berdasarkan data yang diterima media ini, Kamis (4/9/2025). 

"Kami ingin menunjukkan bahwa setiap peserta sangat berarti, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati dan setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman yang bermakna selaras dengan tujuan kami untuk menghadirkan manfaat program yang benar-benar dirasakan, sehingga menjadi kisah nyata kebahagiaan bagi pekerja dan keluarga,” tutup Gatot. (C)